Pages

Labels

Senin, 27 Februari 2012

crazy forg

Crazy Frog

Pada tahun 1997, 17 tahun mahasiswa Daniel Malmedahl direkam sendiri meniru suara-suara yang dihasilkan oleh mesin pembakaran internal. Dia diposting ini pada sebuah situs web dan menarik perhatian seorang peneliti televisi Swedia, yang meyakinkan Daniel untuk melakukan suara hidup di udara [1]. Setelah memulai debutnya di televisi, rekaman penampilannya mulai muncul di jaringan file sharing dan berbagai situs di bawah nama file "2TAKTARE.MP3" ("Tvåtaktare" adalah Swedia untuk "stroker Dua").


Suara diadopsi sebagai suara mobil satu formula awal tahun 2001 dalam bentuk "Formulir Deng Deng" dan kemudian "Uji Insanity" keduanya adalah latar belakang statis dari sebuah mobil Ferrari Formula One disertai dengan suara. [2] Namun suara itu kemudian diadopsi sebagai yang dari sepeda motor untuk format yang paling terkenal.

Pada akhir 2003, sesama petenis Swedia Erik Wernquist ditemui efek suara dan, tidak tahu tentang inkarnasi sebelumnya dari suara, terinspirasi untuk menciptakan karakter animasi 3D ia beri nama "The Thing Annoying" untuk menyertainya. [3] Wernquist bekerja pada animasi pertama di waktu luang menggunakan aplikasi Lightwave 3D modeling, dan seluruh proses mengambil antara 6 sampai 8 minggu [3] Pada bulan Oktober 2003 ia diposting di website dan di forum CGTalk.. [3]

Animasi adalah atraksi yang populer di website Erik, tapi suara dikreditkan pada "Anonim". Akhirnya, kata mencapai Daniel bahwa kesan-kesan telah digunakan dalam animasi sekarang terkenal. Ia menghubungi Erik, ternyata memberikan kinerja dadakan untuk mengkonfirmasi klaim. Erik yakin, dan memberikan kredit kepada Daniel untuk ciptaan-Nya.

Animasi menerima perhatian melalui filesharing dan dari mulut ke mulut, dan ketika Ringtone Eropa dan Jamster België (sekarang keduanya bergabung menjadi Jamba!) Mendapat angin dari ini, menyadari kemungkinan moneter melalui memanfaatkan bawah tanah kultus-status mereka lisensi yang berhak untuk penciptaan , nama itu "Crazy Frog" dan mulai memasarkannya pada pertengahan-2004.

Dalam wawancara dengan HitQuarters Wernquist menyatakan ketidaksenangan di pilihan nama:

"Jika saya tahu bahwa ini akan menjadi seperti hal yang besar saya tidak akan memungkinkan mereka untuk menggunakan nama bodoh. Ini tidak ada hubungannya dengan karakter. Ini bukan katak dan itu tidak terlalu gila baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar