Pages

Labels

Senin, 27 Februari 2012

Blade

Blade tahun 1998 vampir superhero Amerika aksi film yang dibintangi Wesley Snipes dan Stephen Dorff, longgar berdasarkan Blade karakter Marvel Comics [1] Film ini disutradarai oleh Stephen Norrington dan ditulis oleh David S. Goyer.. Blade meraup $ 70.000.000 di box office AS, dan $ 131.200.000 di seluruh dunia. Hal ini diikuti oleh dua sekuel, Blade II dan Blade: Trinity.

Snipes memainkan Blade, hibrida manusia-vampir yang melindungi manusia dari vampir.
Alur


Seorang wanita hamil yang dirawat di rumah sakit setelah digigit oleh vampir, tapi para dokter kesalahan untuk luka gigitan hewan. Mereka mencoba untuk menghidupkan kembali, tapi dia meninggal setelah mereka melahirkan bayi laki-lakinya. Anak itu mewarisi kekuatan super, faktor penyembuhan regeneratif, darah nafsu, dan indera yang disempurnakan vampir, tetapi tidak menderita kelemahan mereka, seperti bawang putih atau sinar matahari. Dia tumbuh menjadi Blade, pemburu vampir.

Beberapa tahun kemudian, Bilah menempatkan klub vampir sambutan hangat dan membunuh sebagian besar peserta, termasuk Quinn vampir, yang ia pin untuk dinding dan luka bakar. Ketika polisi dan api kru tiba, Bilah lolos dan polisi mengambil tubuh Quinn ke kamar mayat. Seperti Dr Karen Jenson melakukan otopsi dengan rekan kerja, Quinn kembali ke kehidupan dan serangan. Blade menyelamatkan Jenson dari Quinn dan melarikan diri ke markasnya dengan Jenson sementara Quinn lolos. Di sana, Blade dan mentornya / senjata teknisi Abraham Whistler upaya untuk mencegah Jenson berubah menjadi vampir.

Pada pertemuan vampir Bayangan Council, sesepuh vampir, Dragonetti, membahas serangan baru-baru pisau yang intensif, dan berates Deacon Frost untuk kecerobohan dalam menjalankan rave. Kepemimpinan vampir didirikan percaya bahwa vampir harus mencoba untuk hidup berdampingan dengan manusia daripada risiko perang skala penuh. Namun, faksi pemberontak diwakili oleh Frost percaya bahwa vampir harus memerintah manusia langsung dan panen mereka seperti ternak.

Ketika Jenson memutuskan untuk pulang, Bilah memperingatkan bahwa, karena gigitan Quinn, ia masih bisa menjadi vampir. Di apartemennya, dia diserang oleh "akrab" - manusia yang melayani vampir dengan harapan suatu hari nanti menjadi satu - dan diselamatkan oleh Blade. Setelah serangan mereka mengikuti akrab bagi perpustakaan vampir. Blade dan Jenson menemukan vampir obesitas bernama Pearl, yang mengungkapkan penelitian Frost ke dalam mitologi vampir dan rencananya untuk mengubah dirinya menjadi vampir kebal darah-dewa bernama La Magra. Seperti Blade dan Jenson mengeksplorasi, mereka disergap oleh Quinn dan gengnya. Mereka berhasil melarikan diri, berkat intervensi tepat waktu Whistler. Jenson menawarkan untuk menggunakan pengetahuan medisnya untuk menyembuhkan membutuhkan pisau untuk darah.

Frost menumbangkan hirarki vampir, menewaskan Dragonetti dan mengambil anggota lain dari tahanan Dewan Shadow. Ketika pisau meninggalkan tempat persembunyiannya untuk mendapatkan bahan untuk serum ditingkatkan Jenson, Frost serangan. Dia menculik Jenson dan telah Whistler dipukul dan digigit, meninggalkan dia untuk berubah menjadi vampir. Ketika kembali Blade, ia memberikan Whistler pistol sehingga ia dapat membunuh dirinya sendiri.

Blade perkelahian jalan ke sarang Frost tapi ditangkap. Ia dibawa ke Bait Malam Abadi, di mana Frost berniat untuk menggunakan darah pisau dan pengorbanan dua belas darah-murni pemimpin vampir untuk menghidupkan kembali La Magra dan menjadi inkarnasi tuhan. Frost kemudian berniat untuk menggunakan kekuatan dari La Magra untuk menaklukkan umat manusia.

Frost melempar Jenson ke dalam lubang, tapi dia berhasil melarikan diri. Sebagai ritual dimulai, Blade terjebak dikeringkan dari darah, dan roh-roh Dewan Bayangan yang robek dari tubuh mereka menyatu dengan Frost, transformasi dia menjadi La Magra. Jenson membebaskan Blade dan memungkinkan dia untuk memakan darahnya untuk memperbarui kekuatannya. Pisau dan Frost pertarungan di dasar candi, dan Frost dibunuh. Jenson menawarkan untuk terus bekerja pada obat untuk Blade. Dia menolak, mengatakan bahwa itu akan merampas kekuasaan Daywalker dan membuat dia tidak bisa berburu vampir, jadi dia malah meminta dia untuk membuat lebih baik serum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar